Kamis, 22 Desember 2011

Special for mom


Ibu ..
Engkau adalah wanita yang melahirkanku
membesarkanku
merawatku
dan mendidikku hingga dewasa seperti ini
Tak pernah kudengar keluh kesahmu

Ibu ..
Engkau selalu ada disaat aku sedih
Disaat aku senang
Disaat aku sakit
Disaat aku terluka
Disaat aku terjatuh
dan disaat aku membutuhkanmu

Ibu ..
Jasamu tak terhingga 
tak terhitung
dan tak dapat kuganti dengan apapun

Jasamu terlukis indah disurga
Mungkin hanya do'a yang bisa kukirimkan
Yang bisa menemanimu disana

Terima kasih ibu
Terima kasih untuk semua yg kau berikan padaku
I LOVE U MOM :-)



Happy mother day !!!
Yuhuu , hai ini memang hari ibu , jadi selamat hari ibu yah buat semua ibu diduia ini :D . Puisi diatas saya tujukan buat ibu saya yg udah disurga , juga buat ibu-ibu yg lain yg lagi ngerayain .

Udah hampir 2tahun ini saya hidup tanpa kasih sayang seorang ibu . iya , ibuku udah meninggal 2tahun yg lalu . Tapi saya gag akan pernah lupa buat semua jasanya . Ibu saya itu orang paling super buat saya , pokoknya the best lah :-)


Sekarang , tak ada yang bisa saya berikan kecuali do'a . Do'a yang tulus untukmu ibuku tersayang , do'a dari seorang anak yg mungkin dulu selalu bikin repot , selalu menjengkelkan , dan yg bikin ibu nangis .


Terima kasih buat semua yang telah ibu berikan buatku , we love u mom :)

2 comments:

Yuraaa on 22 Desember 2011 pukul 06.19 mengatakan...

ne jejak saya mbak..hehe

hanya doa yg dpat dkrim..semoga ibu bhgia disana.

Queen BeeLuphy on 25 Desember 2011 pukul 01.51 mengatakan...

aminn :)

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino