Senin, 26 Desember 2011

Belajar dari kegagalan



Ketika Anda melakukan kesalahan, janganlah terlalu lama merenunginya. Temukan alasan di dalam pikiran Anda dan kemudian melangkah ke depan. Kesalahan merupakan pelajaran untuk bijak, masa lalu tidak dapat diubah. Masa Depan menunggu kemampuan untuk mengubahnya.
– Phyllis Bottome







Apa jadinya kalau dalam sebuah lomba semuanya jadi juara ? Hmmmm ,,, life must be boring :[ . Hidup akan jadi lebih menarik kalau banyak tantangan , banyak persaingan , jadi lebih berwarna . Tapi satu hal yg suka bikin sebel asalah ketika kita mengalami kegagalan . Ingat ! kegagalan adalah sukses yang tertunda .

Iya , itu memang benar . Setelah gagal kita akan lebih siap menghadapi masalah . kita juga akan lebih tau kemampuan diri sendiri . Kegagalan bukan akhir dari segalanya , banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kegagalan itu sendiri .

Lebih menghargai proses juga salah satu manfaatnya . Kita jadi tau bahwa gag ada yang gratis didunia ini . Semua butuh modal dan pengorbanan . Bisa melihat ke"bawah" , kegagalan otomatis bisa membuat kita berpikir bahwa masih ada langit diatas langit . Jadi jangan sombong kalau kita sudah bisa toh kita juga bisa gagal .

Kalau kita bisa ikhlas dan mau berlapang dada dengan kegagalan itu , banyak kok pelajaran yang kita ambil . So , jangan takut gagal yah , selalu berpikir positiv . Semua pasti ada hikmahnya kok :)



Keep smile for your life :)
ENJOY BLOGGING ENJOY WRITING *_*

3 comments:

Anonim mengatakan...

betul tuh, lebih baik gagal dari pada belum pernah mencoba sama sekali, kegagalan hanya sebuah kata dari perjalanan menuju keberhasilan. salam kenal :)

Yuraaa on 26 Desember 2011 pukul 07.40 mengatakan...

aduuh...diancem ne..
oke deh..saya ninggalin jejak..

trap..trap...trap

Queen BeeLuphy on 27 Desember 2011 pukul 03.52 mengatakan...

@herry ... it's true ;) , salam kenal balik mas bray :D

@youra ... wkkwkwk , kagak kok :D

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino