Rabu, 21 Desember 2011

Hargai Aparat Keamanan


Banyak orang yg gag suka sama namanya peraturan . Bahkan ada pepatah iseng yang mengatakanan "peraturan dibuat untuk dilanggar" . Karena gag suka sama peraturannya , kita jadi gag suka juga sama yang kebagian menegakkan peraturan tersebut .

Misalanya Polisi yg suka menilang , padahal itu adalah tugas mereka dalam menegakkan peraturan tersebut . Untuk itu , kita jangan melanggar peraturan tersebut sekecil apapun . Tugas merekakan menegakkan peraturan , jadi kalau kita tidak melanggar peraturan tersebut pasti juga gag akan kena ciduk :D.


Bersikap kooperatif kepada aparat keamanan , itu juga sangat perlu kita lakukan . Dilarang keras mengumpat aparat keamanan ! Bukan juga gag sopan , tapi itu juga bentuk perilaku kita yg gag menghargai pekerjaan mereka .


Walaupun mereka aparat keamanan , bukan berarti mereka itu monster . Kita tetep bisa bertanya pada mereka kalau kita lagi tersesat . nah , alaupun mereka kadang terlihat menyebalkan , tetapi mereka itu sangat berdedikasi dalam mengerjakan tugas mereka .


Sekarang udah tau kan , betapa berat tugas mereka . Jadi jangan ditambah lagi dengan sesuatu yg bisa bikin tugas mereka semakin berat . Bantu mereka dengan tidak melakukan pelanggaran lagi :-) .


Ayo beri hormat pada mereka !!!

0 comments:

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino