Minggu, 04 Desember 2011

Kurangi Sampah di Bumi


           Tumpukan sampah dibumi semakin banyak . Mulai dari sampah plastik , sampah sisa makanan , sampai sampah baterei yg susah didaur ulang . Semuanya menumpuk dan semakin menumpuk dibumi ini . Biar bumi kita tetap milik kita bukan milik sampah , kita harus segera menyingkirkan tumpukan-tumpukan sampah yang menggunung itu secepatnya .
           Banyak cara untuk mengurangi sampah . Misalnya kurangi penggunaan plastik , karena sampah plastik merupakan sampah yang lama terurainya .
           Juga jangan "lapar" mata saat belanja . Beli barang-barang yang benar-benar kita butuhkan . Karena kalau kita beli barang yang hanya karena lapar mata aja , maka itu akan menjadi sampah juga .
           Makanlah secukupnya , jangan sampai makanan itu tersisa . Karena sisa makanan itu akan menjadi sampah juga , dan itu artinya kita sudah menambah tumpukan sampah dibumi ini .
Sekecil apapun usaha kita untuk mengurangi sampah ini , akan sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan kita kedepannya . Tetap jaga dan hijaukan bumi kita untuk selangkah lebih baik :-)

0 comments:

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino