Kamis, 08 Desember 2011

Syukuri Status Kita


            Memang harus diakui , cewek-cewek kayak kita punya hoby membandingkan diri dengan orang lain . Apalagi menyangkut masalah "status" . Mau yang punya pacar atau lagi ngejomblo , pasti ada ajakelebihan orang lain yang nggak ada pada kita yang bikin kita iri , oh no !!!
            Hasil dari "khayalan" nggak penting ini seringkali bikin kita jadi nggak puas dengan status kita sekarang . Padahal , bisa aja ada temen yang kepengen jomblo kayak kita atau punya cowok yang nggak ganteng tapi baik kayak cowok kita .
            Menjadi jomblo bukan berarti kiamat , justru dengan begitu kita bisa lebih bebas mau ngapain aja , nggak ada yang ngelarang juga kita mau ngapain . Kalau mulai merasa kelamaan ngejomblo , anggap aja kita diberi waktu yang lebih untuk bersenang-senang dengan diri sendiri :-D .
            Dan kalau kita udah "taken" alias udah punya gandengan , hargai dengan baik yah . Jangan suka ngelaba sana-sini , istilahnya gini , biarpun ada "Justin Bieber" lewat , tetep aja cowok kita yang paling ancur , upssss !!! maksud saya yang paling ganteng milkysmile . Nggak selalu rumput tetangga lebih hijau kok .
            Setiap orang punya kelebihan dn kekurangan masing-masing kok . Jadi syukuri aja , apapun status kita mau jomblo atau taken . Buat hidup kita lebih berarti .


            Keep smile for your life milkysmile


Enjoy blogging enjoy writting , see u next time milkysmile

0 comments:

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino