Minggu, 04 Desember 2011

Bangkitkan Motivasi Kita


         Apa motivasi hidup kalian ? Pasti untuk menjadi lebih baik . Maka dalam hidup kita harus punya motivasi . Kenapa ? Karena motivasi itu ibarat mesin mobil yg sanggup menggerakkan mobilnya . Untuk itulah kita semua harus punya motivasi .

        Kalau sampai nggak ada motivasi dalam hidup kita , maka kita akan jalan ditempat dan nggak bisa mewujudkan impian kita . Ayo bangkitkan motivasi kita lagi , kita pasti bisa !

        Banyak nonton acara tv yg bisa menginspirasi dan membangkitkan motivasi kita . Kita jugaharus sering membaca buku , karena buku itu menyimpan segudang informasi . Dari situ kita punya motivasi dan kenginan yg kuat untuk mewujudkan impian kita .

        Kalau kita lagi browsing internet jangan lupa selain mengecek facebook dan tweeter ( Uhhh ...saya banget ini :-D )dengan browsing blog-blog yg berisi tentang kisah sukses seseorang.

        Coba deh , klik beranigagal.blogspot.com ( blum pernah klik ini saya , ini juga dikasih tau temen :-D ) yg isinya tentang perjuangan untuk menjadi sukses.

         Hmmm...jadi pasti masih banyak inspirasi entah itu darimana yg dapat memotivasi kita untuk menjadi "sesuatu" yg jauh lebih baik dari sebelumnya.

         Jangan lupa setelah membaca ini kasih saran kalian yah , mungkin ada yg kurang atau bahkan yg salah dari tuliasanku ini.

ENJOY BLOGGING ENJOY WRITING :-)

0 comments:

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino