Sabtu, 16 Januari 2010

♥ LoveLove ♥



Mengenalmu adalah suatu kebetulan bagiku ...
Dekat denganmu adalah sesuatu yang tak terduga untukku , mengingat dulu kita tak pernah akur [ dia tuh orangnya nyebelin banget :D ].
Butuh waktu yang lama untuk tahu siapa dirimu sebenarnya , lebih mengenalmu , dan ternyata ada sesuatu pada dirimu yang membuatku semakin ingin mengenalmu lebih jauh :).

Iya..aku sedang jatuh cinta waktu itu , tanpa ada yang tau , karena begitu pintarnya diriku menyembunyikan itu semua , bahkan pada sahabat-sahabatku [ maap yah sob ;)) ].
Semua jadi semakin indah , tapi aku juga takut kalau semakin larut. Aku sudah janji pada diriku sendiri buat gag terlalu sayang sama orang yang kita cintai. Tapi semua berkehendak lain , tanpa disadari ternyata aku masih tetep sama , terlalu larut dalam lautan asmara.

Dan semua jadi lebih sakit saat semuanya hilang. Aku tetap mencintainya sampai kapanpun , bahkan atau mungkin sampai kami tidak bersama lagi , iya itu janjiku. Biarpun betapa sakitnya itu.

Aku hanya berharap , suatu saat nanti kita bisa bersama lagi , dia akan selalu ada dihatiku selamanya.

Kita tak akan pernah tau betapa besar kita menyayangi seseorang sebelum kita kehilangannya..

4 comments:

akujugamamasalsa on 7 Februari 2010 pukul 19.05 mengatakan...

hmmm... daleeem

like me, sakitnya indah jika qt bisa nikmatin
tetap semangat n smileeeeeeeeee

Unknown on 11 Mei 2010 pukul 19.19 mengatakan...

marah jadi cinta,....
cinta benar2 kompleks,..... complicated

Anonim mengatakan...

nie jejak

Queen BeeLuphy on 10 Maret 2011 pukul 04.16 mengatakan...

@mama salsa .. siap ma :D

@fajar .. yg bener cinta emang koplak :))

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino