Jumat, 15 Januari 2010

Cerita Pahitku



Ini hidupku , ini kisahku , ini ceritaku , yahh lebih tepatnya cerita pahitku . Yang selalu terulang dan terulang lagi [ dan selalu karena cowok ] . Tak bisa dipungkiri betapa aku masih sayang , tapi musti gimana lagi , karna ada something jadinya kita mengakhiri semuanya :( .

Hanya kata maaf yang mungkin bisa aku ucapkan sekarang. Jadi inget lagunya robin nich , bentar setel dulu lagunya , biar inget liriknya ^_^.

Hmmm boleh bersenandung gak ??? [ aku juara nembang loh , se...kamar mandi :D ]. Tulis liriknya disini dah biar inget trus :)

Maafkan aku , aku ingin kembali
Jauh Dari dirimu Aku tak ada arti
Bisakah kau lupakan
Salahku telah memutuskanmu

Redup terasa cahaya mata hatiku
Hidup serasa melangkah di atas kaca
Aku kini sadar bahwa kau sangat berarti
Bagiku

Di saat aku memandang wajahmu
Tersayatlah hati perihku menghadapi
Pahit cerita kisah cinta ini
Tanya ku mungkinkah kau kembali

Akupun menyadari bahwa kau bukan milikku
Redup terasa cahaya mata hatiku
Hidup serasa melangkah di atas kaca
Aku kini sadar bahwa kau sangat berarti
Bagiku

Di saat aku memandang wajahmu
Tersayatlah hati perihku menghadapi
Pahit cerita kisah cinta ini


Duh lagunya robin hood ini mah keren abis atuh , sampe bengong-bengong dengernya [ gw banget gituh ;)) ].
Yang jelas aku mau kembali , aku masih sayang kamu :(. Angin tolong sampaikan salamku padanya, aku disini merindu menggilainya. Jangan biarkan dia bersama wanita lain selain aku Ya Rabb ... [ maksa.com :D ]


4 comments:

inuel on 15 Januari 2010 pukul 22.59 mengatakan...

:)), langsung BUZZ Ym'e po'o, atek nyuruh angin barang, lalar gawe, wkwkwkwkw 8-}, klo ngga di sms aja :))

Queen on 16 Januari 2010 pukul 02.59 mengatakan...

ora ol ndok , mari ngene tak sms'e lak ngunu

Seti@wan Dirgant@Ra on 19 Januari 2010 pukul 04.32 mengatakan...

Akhirnya datang juga....

rinto mengatakan...

kwkwkwkwkwkwkwk......kwkwkwkwkw

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino