Sabtu, 07 Januari 2012

Sembuh Dengan Sentuhan




Kebiasaan langsung minum obat saat sakit sepertinya harus dikurangi . Karena efek panjang dari obat tersebut mungkin tidak baik untuk tubuh kita . Maka kita harus mengurangi kebiasaan itu kalau memang penyakit kita ringan . Dan lebih baik diatasi dengan cara yang tidak melibatkan bahan-bahan kimia .

Ini beberapa contoh yang saya ambil dari majalah Gadiz .

  • Bagian telapak tangan diantara jempol dan jari telunjuk . Sa kit kepala dan linu bisa berkurang dengan memijat bagian ini . Kemudian lakukan hal serupa didaerah ini pada bagian kaki . Kalau kamu merasa sakit , itu adalah dampak yang wajar .
  • Daun telinga depan dan belakang . Ini buat kamu yang ingin mengurangi berat badan yang berlebihan (ini yang sedang saya coba :D) , titik satu ini harus sering disentuh . Yaitu , dengan cara memijat bagian ini dengan menggunakan ujung korek kuping . Dan supaya hasilnya maksimal , disarankan untuk melakukan ritual ini sebanyak dua kali seminggu , selama 3-4 bulan .
  • Bagian atas kuku jempol kaki . Kalau sudah sakit gigi , memang rasanya nggak enak banget . Makanya , buruan pijat-pijatringan bagian satu ini .
  • Bagian bawah jari-jari tangan . Misalnya , bagian bawah kuku jari telunjuk yang bisa membantu kamu mengurangi rasa sakit perut , muntah-muntah atau diare . Atau pijatlah bagian bawah kuku jari tengah bila nggak bisa tidur nyenyak dan nggak bisa berkonsentrasi . Buat pengetahuan nih , dengan memijat secara teratur semua titik-titik di bawah kuku setiap hari bisa membantu menjaga kesehatan kamu lho . Soalnya kegiatan ini bisa menolong memperlancar peredaran darah kamu .
  • Bagian disamping cuping hidung bagian bawah dan atas . Dengan memijat lembut dua daerah ini , berkhasiat mengobati gangguan pada hidung , seperti hidung tersumbat , meler dan mimisan .
Nah , itu adalah beberapa titik penting dalam tubuh kamu yang kalau disentuh bisa mengurangi rasa sakit .
Selamat mencoba :-)

0 comments:

Posting Komentar

klo udah baca , tinggalin jejak disini

awas kalo gag :D

 

Catatan Annie Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino